STRATEGIC PARTNER OFFICE

Strategic Partner Office (SPO) CSI Group
Adalah sebuah Strategi bisnis dalam pengembangan sebuah badan usaha koperasi syariah dengan Brand BMT CSI Syariah Sejahtera.

Strategi ini adalah untuk menumbuh kembangkan,  dan mengenalkan kepada masyarakat penjuru nusantara dengan di awali membentuk sebuah komunitas team 9 Marketing atau calon anggota Koperasi syariah, dengan di kenalkan nya sebuah Program Kerjasama Bisnis Konsorsium Mendulang Emas ( KME ), guna mendukung Pendirian Kantor perwakilan CSI Group.

Kantor Perwakilan ini adalah sebagai perkumpulan marketing profesional yang terigistrasi secara legal, bertugas mengenalkan produk produk BMT CSI Syariah Sejahtera dan program programnya.
Setelah masyarakat mengenal dengan penetrasi produk produk jasa keuangan mikro syariah , dan banyak nya calon anggota , maka calon team 9 ini , mengajukan kepada Head Office CSI Group , untuk di buka dan diresmikan Kantor Unit Pembantu Kantor Kas di daerah tersebut , yang kelak akan di upgrade menjadi kantor Kas BMT CSI Syariah Sejahtera.

Seiring Perkembangan Zaman , Bisnis Sektor Keuangan Sangatlah menguntungkan dan berkembang dari zaman ke zaman , Di tunjang dengan Ekonomi Syariah Islam yang saat sekarang baru di jalankan oleh para pengusaha sektor jasa keuangan baik mikro maupun makro.

Dengan mengedepankan Kerjasama saling menguntungkan , dan azas kekeluargaan , yang di terapkan oleh Undang Undang Koperasi , maka insha allah Sektor Ekonomi Kerakyatan Koperasi syariah akan berkembang dan maju sesuai dengan cita cita sang proklamator sekaligus perintis koperasi yaitu bapak koperasi Indonesia Drs.Mohammad Hatta.

Dengan Berkembangnya Koperasi maka inshaallah bangsa indonesia , sebagai bangsa yang besar akan kuat dalam segi ekonomi kerakyatan , sehingga tercapailah Sila Ke 5 pancasila “ Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia “.